22 Feb 2010

kenapa harus rokok ??


oke semuua , postingan saya kog berat banged yaa . . .
serasa bukan saya yang mostiing . haha
kenapa saya membahas tentang rokok ? jawabanya adalah (jeeng , jeeng , jeeng , . .)
gara* kemaren saat saya bantu* tetangga buad ngurusin nikahan disana saya temukaan banyak kali asap rokok kayak lokomotif aja aseep nyaa . . hhhhrrrrrr.. membuat saya sendiri geram >,<

awalnya saya menganggap biasa , yaa dmana mana juga bakal ditemui kan orang* yang ngerokok , baik pasif maupun aktif semua sama-sama di rugikan , yaa tau di rugikan kenapa mereka merelakan tiap lembar uangnya menjadi asaap yang mematikan , , KONYOL !! kalo berbicara tentang bahaya rokok pasti ya semua perokok itu tau, jelas* ada kog di tiap bungkusnya. . . huuuaaaaaaaahhh .
kata para perokok tuu susah buad berhenti ., gaagaranya kalo ga ngrokog tu paiid di mulud . yaah kalo saya mending paidd di mulut dari pada seret di kantong :p
sebenarnya ada ga yaa alasan buad para perokok itu buad berhenti TOTAL ?? ada ga ? heh ? heh ? coba berikan pendapat anda !
sebagai seorang perokok pasif saya juga merasa terganggu dong, ga ikid bkin aseep eh . . kog ikud sakiid , GAMAUUUU . T,T
saaya cuma mosting kog ikud geregetaan ya , hahahahahahahahaha
serasa CURHAT . :D
sekaarang saya hanya mau mosting ini ahh , besog postiing lagii . .
ihey .
POSTINGAN PERTAMA SAYA :))



3 komentar:

  1. cara berhenti nya ya kalau itu orang sudah merasa miskin atau kalau sudah merasa terkena resiko atau dampak dari racun rokok, misal sakit apa kek yang bisa merogoh kocek yang lebih besar dari yang kita keluarkan untuk membeli perbungkus rokok. semoga saja saya tidak terjangkit penyakit itu :P

    BalasHapus
  2. saya sarankan untuk mulai mengurangi dan berhenti saja, pikirkan berapa ribu yang anda bakar setiap hari, jika dikumpulkan akan menjadi lebih bermanfaat kan .
    (sog bijaak , . . hahaa . )
    :D

    BalasHapus
  3. hmmmmmmmmmmm....... bhelbhela follow me yyo @ senandungjiwaku.blogspot.com...

    ocre...ocre...

    BalasHapus