26 Feb 2010

TIPS : Pertahankan MOOD tetep bagus

bete, bete , bete !! ahh , males mau ngapa*in . . pasti uda males banged kalo kata-kata ini mulai muncul di otak kita, huuh . . gara* masalah kecil semua jadi runyam cuma gara Mrs. BETYBETE hhhrrr. . . rasanya emosi terusmemuncak . :@ sebenarnya kata-kata itu yang menyugesti (hadooh, sugestian.. keinged deh sama Om Romii Rafael :D) kita jadi males ngapa*in , ga enag banged kaan ?? cuma gara* Mrs. BettyBette yang gatel itu bikin kegiatan kita runyaam . :[ sedikit akan saya bagi tips-tips yang pernah saya baca dan alhamdulillah cukup membuat mood saya RIANG GUMBIRA hehehee :D. okelahh, gimana sii mempertahankan mood yang baguss(semogaa lagii bagus . :D) ?? Lets check !! DO THIS :
1. Kuasai mood
, jangan mau dijajah Mrs.BETYBETE , karena bakal bikin apa yang kamu kerjakan bakal ga maksimal. katanyaa sii (masi ragu* :p) kalo orang lagii keserang penyakit bete ini bakal jadi egois , mungkin kalo teman dekat , atau pacar bisa maklumin dong, tapi orang laiin ?? hmmm .. belum tentu.
2. Rechargeable
, kaya baterai hp aja nie pake di isi ulang , yaaa emang harus gitu. gak selamanya mood bagus bakal nemenin kita, kadang* badmood juga gatel ikud*. So, coba deh , kalo badmood nya mulai gatel usiir dengan mendengarkan musik favorit kamu, nonton film comedy, atau hang out buat sekedar memanjakan mata. percaya ga percaya It's work !
3. Turbo!
, sebuah penelitian mengemukakan kalo manusia hanya menggunakan sekitar 5% kekuatan otaknya, waoooow kalo kita pakeg lagi yang 95% munhgkin akan lahir Einstein2 baru .
4.
No, Drugs !, oke. . awalnya cuma dikasi temen tapi lama-lama jadi addict. oh. . .NO!! jangan pernah makeg barang haram ini atau kamu bakal ngusir mood bagus kamu sendiri yang harusnya bisa membuat kamu jadi manusia super sekelas Spiderman (bukan berarti juga bisa ngeluarin jaring dari tangan lhooh. :D) yyeah itu semua tipsnya, tapi kalo sii Mrs. BETYBETE terlanjur nyeraang ,

DO THIS :
BAD MOOD BATTLE !
  • cokelat , si hitam nan manis ini bakal menenangkan hati dan pikiran kamu.
  • berbuat baik ,dengan berbuat baik bakal menambah pahala dan mengusir Mrs. BETYBETE :))
  • olahraga ,selain sehat do exercise kayag jogging bakal ngilangin badmood kamu
  • curhat ,sharing dengan orang lain akan mengurangi beban kamu apalagi kalo pakeg ngakak bareng , yyeahh teman memang segalanya :d
  • mandi air hangat, ini akan membuat tubuh dan pikiranmu jadi segar
  • bermain dengan binatang peliharaan juga bakal bikin kamu fresh kembali.
  • LETS TRY !! :)
okeee dahhh . . tuntas sudah tips yang bisa saya bagi, semoga bermanfaat ,:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar